Home >> >>
Mantan Wali Kota Yogya Perkuat Prabowo-Hatta di Yogya
Ahad , 01 Jun 2014, 13:25 WIB
Herry Zudianto

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mantan Wali Kota Yogyakarta dua periode, Herry Zudianto memperkuat tim sukses dan tim kampanye calon presiden (capres)dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Hatta Radjasa di DI Yogyakarta. Herry bahkan bertindak sebagai Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di DIY.

"Saya selaku pribadi dan warga Kota Yogyakarta, saya tidak mewakili partai. Sungguh suatu hal bagi saya diberi kepercayaan Pak Prabowo sebagai bagian tim kampanye Prabowo-Hatta," kata Herry Zudianto di Yogyakarta, Ahad (1/6).

Deklarasi tim sukses Prabowo-Hatta di Yogyakarta sendiri dilakukan di Rumah Merah Putih Kotabaru Yogyakarta. Hadir dalam deklarasi tersebut tim sukses Prabowo-Hatta pusat Hasyim Djoyohadikusumo. Artis papan atas Ahmad Dhani juga hadir dalam kesempatan itu.

"Saya berharap kehadiran saya di tim bisa bermanfaat bagi Indonesia.
Saya bergabung berdasarkan keyakinan bahwa Prabowo-Hatta tepat bagi Indonesia ke depan. Meskipun Jokowi-JK juga putra terbaik tetapi sesuai tantangan Indonesia ke depan tentu Prabowo-Hatta yang terbaik," katanya.

Herry mengatakan, dirinya tidak melakukan transaksi politik apapun dengan pasangan Prabowo-Hatta. "Setelah perjuangan selesai saya akan tetap di Yogya," ujarnya.

Menurut Herry, Indonesia ke depan membutuhkan orang yang tegas dan teguh serta cerdas. Dan siifat itu menurut Herry ada di sosok Prabowo-Hatta.

Sementara itu Hasyim Djoyohadikusumo mengatakan,keikut sertaan Herry merupakan kebanggaan tersendiri bagi tim Prabowo-Hatta. "Saya diutus Prabowo untuk hadiri deklarasi dukungan masyarakat Yogya. Saya sangat terharu dengan bergabungnya Pak Herry dan saya yakin Prabowo-Hatta bisa unggul di DIY ini," katanya.

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Yulianingsih
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar