Home >> >>
Mahfud MD dan Prabowo Mendapat Tempat di Sulawesi
Rabu , 04 Jun 2014, 12:18 WIB
Twitter @MMD4ID
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Relawan Sahabat Mahfud yang merupakan simpul dan jaringan Mahfud MD di berbagai wilayah Indonesia siap untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 2014. Dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu diberikan para relawan untuk  membantu mantan menteri pertahanan tersebut ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta.

"Ke mana pun Pak Mahfud menetapkan pilihan politiknya, ke situ pula arah perjuangan kami," kata Koordinator Sahabat Mahfud Wilayah Sumatra Utara Sanggam Bakara dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, Rabu (4/6). Keyakinan yang sama juga dilontarkan oleh Koordinator Sahabat Mahfud Wilayah Sulawesi Selatan Hasbi Ali yang optimistis bisa memenangkan pasangan nomor urut satu itu dalam Pilpres.

"Pak Mahfud dan Pak Prabowo adalah dua tokoh yang sangat mendapat tempat di hati warga Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Insya Allah, untuk wilayah Sulawesi, pasangan nomor satu Prabowo-Hatta akan unggul pada Pilpres nanti," ujarnya.

Ketua MMD Initiative Masduki Baidlowi mengatakan jaringan Sahabat Mahfud memang sejak awal dibentuk untuk mengantar mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden.

"Namun, seiring dengan perkembangannya, Pak Mahfud ternyata jadi ketua tim pemenangan nasional, maka jaringan ini tentu akan membantu peran Pak Mahfud untuk memenangkan Prabowo-Hatta," katanya.

Redaktur : Erik Purnama Putra
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar