Home >> >>
Hatta Tiba di Bawaslu
Kamis , 05 Jun 2014, 09:09 WIB
Tahta Aidilla/Republika
Hatta Rajasa (kanan) bersama Nazaruddin Umar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cawapres Koalisi Merah Putih, Hatta Rajasa tiba di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kamis (5/6).

Kedatangan Hatta bertujuan untuk mengklarifikasi dugaan kampanye di luar jadwal resmi sehubungan dengan penyampaian visi dan misi di depan pengurus dan anggota Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Ahad (1/6).

Sebenarnya, Bawaslu memanggil Hatta bersama pasangannya Prabowo Subianto, kemarin. Namun lantaran padatnya jadwal kampanye, mantan menko perekonomian tersebut baru dapat memenuhi panggilan hari ini.  

Berdasarkan pantauan Republika, Hatta tiba di kantor Bawaslu pukul 8.45 WIB dengan menumpangi mobil Toyota Fortuner berplat nomor B 99 NIN. Setelah menyapa awak media, Hatta langsung menuju ruang mediasi di lantai 2, kantor Bawaslu. Pertemuan berlangsung tertutup.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Muhammad Iqbal
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar