Home >> >>
Prabowo Ziarah ke Makam Soeharto Hari Ini
Ahad , 08 Jun 2014, 10:07 WIB
Twitter @prabowo08
Prabowo Subianto di tengah kerumuman karateka yang ingin berfoto bersamanya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres yang diusung Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto dijadwalkan berangkat ke Solo, Ahad (8/6) pagi WIB. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu rencananya akan berziarah ke makam mpresiden Republik Indonesia kedua, Soeharto.

Prabowo akan datang ke kompleks Astana Giribangun, Karanganyar tempat Soeharto disemayamkan. Hari ini tepat juga dengan tanggal kelahiran presiden kedua Indonesia itu. Selepas berziarah, rencananya mantan komandan jenderal Kopassus itu akan shalat Zuhur di Masjid Agung, kawasan Pasar Klewer.

Setelah itu, Prabowo dijadwalkan bakal mengunjungi Pasar Klewer, Solo dan makan siang makanan khas Solo di sana. Sebelumnya, Prabowo pun sempat berkunjung ke Solo. Pada Kamis (29/6), ia datang untuk meresmikan tim pemenangan di sana.

Sementara itu, cawapres dari koalisi Merah Putih Hatta Rajasa rencananya hari ini akan berkegiatan di Jakarta. Mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu akan datang ke Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kemudian Hatta juga dijadwalkan akan hadir dalam agenda deklarasi alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) di anjungan Sumatera Selatan.

Redaktur : Erik Purnama Putra
Reporter : Irfan Fitrat
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar