Home >> >>
Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Padati Medan
Rabu , 11 Jun 2014, 12:17 WIB
antara
Prabowo Subianto-Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN - Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden dan wakil calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memadati Gedung Serba Guna Sumatra Utara, di Jalan Pancing, Medan, Rabu (11/6). Kampanye Dialogis untuk Indonesia Bangkit itu akan dihadiri langsung Prabowo dan turut dimeriahkan penampilan Barongsai dan Gordang Sambilan, serta berbagai tarian etnis yang ada di Sumatra Utara/

Bendera partai pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih berkibar dengan gagahnya mengelilingi Gedung Serba Guna Sumatera Utara yang berkapasitas lebih dari 10 ribu tempat duduk itu.

Sekretaris tim pemenangan Prabowo-Hatta Koalisi Merah Putih, Gus Irawan mengatakan, selain melakukan dialogis pada kesempatan itu juga digelar sejumlah deklarasi diantaranya deklarasi tim pemenangan Koalisi Merah Putih di Medan. "Dalam acara ini Prabowo melakukan dialog interaktif dengan masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, dalam upaya pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Sumut, tim pemenangan akan melakukan dengan mengedepankan tiga pilar, yakni mengoptimalkan peran organisasi sayap partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. Kedua, memberdayakan para caleg partai, karena mereka memiliki massa di tengah masyarakat. Adapun, ketiga dengan cara mengaktifkan peran serta seluruh relawan yang ada.

Menurut catatan, pilpres yang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014 itu diikuti oleh dua bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan berikutnya, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diusung Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, PKS, PPP, dan PBB. Pasangan, berikutnya Joko Widodo-Jusuf Kalla diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI.

Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar