Home >> >>
Timses Jokowi-JK Desak Polda Usut Obor Rakyat
Jumat , 13 Jun 2014, 13:38 WIB
Obor Rakyat

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tim Sukses Jokowi-JK minta Polda Jawa Barat mengusut peredaran Tabloid "Obor Rakyat" yang berisi berita bohong dan fitnah terhadap Calon Presiden Joko Widodo.

Humas Tim Sukses Jokowi-JK dari PDI Perjuangan Jawa Barat Waras Wasisto di Bandung, Jumat, mengatakan agar situasi Jawa Barat tetap kondusif sudah seharusnya Polda turun tangan mengusut hal ini karena telah meresahkan warga khususnya di Tasikmalaya, Bekasi dan Purwakarta.

"Tabloid tersebut berisi kampanye hitam dan fitnah yang sangat merugikan bagi kami dan tentunya sangat mencemarkan nama baik Pak Jokowi," ujarnya.

Meski telah dilaporkan ke Mabes Polri, lanjut Waras, pihaknya tetap meminta Polda Jabar juga ikut turun melakukan pengusutan agar peredaran tabloid ini tidak semakin meluas ke daerah lainnya di Jawa Barat.

Dua edisi Tabloid "Obor Rakyat" yang memuat hujatan kepada Jokowi ini sebelumnya telah beredar di Jawa Tengah dan Jawa Timur khususnya di pesantren dan mesjid.

Pilpres 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan calon yaitu Prabowo-Hatta yang diusung enam partai dan Jokowi-JK yang diusung oleh lima partai.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar