Home >> >>
Rustriningsih Berbicara Tentang Pemilu 2014
Selasa , 08 Jul 2014, 22:17 WIB
Antara/M Agung Rajasa
Rustriningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan wakil gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih memutuskan ikut terlibat aktif di Pemilu 2014. Dia telah merapat ke kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli besok. 

Rustriningsih mengatakan, pilihannya tersebut di antaranya karena Prabowo tidak pamrih dan memiliki keberanian.

"Sebagai orang yang berpengalaman 15 tahun di pemerintahan, kita bangsa Indonesia butuh pemimpin yang tidak pamrih mengejar pundi-pundi kekayaan," kata mantan bupati Kebumen itu kepada wartawan, Selasa (8/7).

Dia juga memastikan, memimpin Indonesia yang merupakan negara besar juga membutuhkan pemimpin yang memiliki ketegasan seperti Prabowo.

"Saya juga melihat beliau sosok yang memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi. Pemerintahan yang bersih," tuturnya.

Rustriningsih mengatakan, rakyat Indonesia mendapat kesempatan emas memiliki pemimpin baru. "Visi dan misi soal pangan, energi dan lingkungan secara konsep cukup kuat," ujarnya.

Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar