Home >> >>
Ndang Jual Kambing Demi Prabowo-Hatta
Kamis , 21 Aug 2014, 10:50 WIB
antara
Sejumlah pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung MK, Jakarta, Jumat (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang keputusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres, Kamis (21/8), tampak suasana sekitar gedung MK terlihat berangsur ramai oleh kedua pendukung pasangan capres, Prabowi-Hatta dan Jokowi-JK.

Dalam pantauan rol, kubu Prabowo-Hatta tampak mendominasi konsentrasi massa di area ring 4. "Saya jual kambing untuk ke jakarta, karena saya cinta negeri saya" ungkap ndang sudrajat (33) pendukung prabowo-hatta asal banjarmasin.

Ndang berharap hasil keputusan MK memenangkan prabowo agar bangsa ini (Indonesia) dipimpin oleh seorang militer yang sudah teruji kepemimpinanya.

Redaktur : Agung Sasongko
Reporter : Sadly Rachman
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar