Jika Terpilih, Camel Petir Ingin Masuk Komisi X
Rabu , 05 Feb 2014, 14:23 WIB
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Caleg Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Camellia Panduwinata Lubis memaparkan cita-citanya jika nanti berhasil duduk di parlemen.

"Kalau terpilih. Saya ingin masuk ke Komisi X yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. Saya ingin membela dan memperjuangkan teman-teman yang bergelut di semua bidang tersebut," tutur artis dangdut yang akrab disapa Camel Petir itu saat dihubungi ROL.

Keinginan wanita kelahiran 1985 itu untuk berkecimpung di Komisi X bukan tanpa alasan. Sebagai orang yang pernah mendalami dunia seni, dia mengaku punya pengalaman yang layak diperhitungkan.

Sebagai penyanyi dangdut, Camel mengaku sudah manggung dan berkeliling hampir ke seluruh Indonesia. "Hanya beberapa daerah yang belum saya kunjungi. Saya pikir pengalaman tersebut bisa saya manfaatkan untuk menggali potensi pariwisata setiap daerah yang pernah saya sambangi," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, perhatian di bidang keolahragaan pun juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. "Saya juga pernah menjadi atlet taekwondo, walau pun sekarang sudah tidak terlalu konsen lagi. Saya bahkan punya tempat latihannya di Kota Medan," imbuhnya.

Camel Petir telah resmi terdaftar sebagai caleg PKPI dengan nomor urut 3 untuk daerah pemilihan DKI Jakarta II.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Ahmad Islamy Jamil
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar