Camel Petir , Maju Caleg Tanpa Strategi Khusus
Rabu , 05 Feb 2014, 12:35 WIB
Berita77.com.
Caleg DPR PKPI Dapil DKI Jakarta Camel Petir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Berbagai strategi kampanye digunakan para calon anggota legislatif (caleg) untuk mendulang suara di dapilnya. Namun, Camellia Panduwinata Lubis yang menjadi caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk meraih kursi parlemen pada pemilu tahun ini.

“Jujur saja, saya tidak terlalu berambisi untuk menang. Jadi, semuanya mengalir aja seperti air,” tutur penyanyi dangdut yang akrab disapa ‘Camel Petir’ itu kepada Republika Online (RoL), Senin (3/2).

Ia mengaku tidak ingin memaksakan diri seperti caleg-caleg kebanyakan yang rela menghabiskan uang sebanyak-banyaknya untuk membiayai kampanye. Meskipun beigitu, kata Camel, menjalin komunikasi dengan rakyat yang ada di dapil secara intens tetap menjadi sebuah keharusan.

“Kalau pun saya pernah memberikan bantuan material kepada masyarakat, saya tak pernah menganggapnya sebagai bentuk kampanye. Saya tidak ingin menjadikan bantuan itu sebagai ‘asuransi’ untuk mendulang suara,” kata artis dangdut asal Medan itu.


Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Ahmad Islamy Jamil
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar