Hajriyanto Kaget Suara Golkar Jauh dari Target 30 Persen
Kamis , 10 Apr 2014, 16:26 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi (paling kiri), Wakil Ketua Majelis Partai Demokrat Marzuki Alie (tengah), dan Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Tohari menjadi pembicara diskusi mengenai hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014 di Jakarta, Kamis (10/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Thohari pada Kamis (10/4) mengatakan bahwa hasil hitung cepat tidak akan jauh berbeda dengan finalisasi dari hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sebenarnya saya terkejut dengan hasil hitung cepat, karena jauh dari target suara kami yaitu 30 persen," kata Hajriyanto saat mengadakan diskusi di Jakarta.

Hajriyanto menambahkan bahwa pihak Partai Golkar optimistis jumlah kursi yang akan duduk di jajaran pemerintahan akan bertambah. Itu lantaran kader Partai Golkar yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Perhitungan numerikal berbeda dengan konfersi dalam kursi," lanjutnya dengan optimis.

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : c70
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar