Kader Usulkan Hanura Merapat ke Koalisi PDIP-Nasdem
Rabu , 30 Apr 2014, 15:36 WIB
Ketua DPP Partai Hanura Yuddy Chrisnandi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi meminta agar partainya mendukung saja koalisi PDIP dan Partai Nasdem.

"Saya berpandangan, mengingat perolehan Hanura sekitar 5-6 persen, lebih tepat Hanura bergabung dengan koalisi PDIP-Nasdem yang sudah memastikan dapat mengusung capresnya," kata Yuddy dalam siaran persnya, Rabu (30/4).

Dengan bergabung dengan koalisi PDIP-Nasdem, menurut Yuddy, maka akan terbuka peluang bagi Hanura terlibat dari awal dalam menyusun format pemerintahan ke depan. Ini pilihan yang rasional bagi kepentingan Hanura ke depan. "Terlebih bila PDIP memilih JK sebagai cawapres pendamping Jokowi, Hanura memiliki argumentasi Historis untuk berada di dalam barisan koalisi tersebut".

Dalam sepekan ini, kata Yuddy, Ketum Partai Hanura sudah bertemu dengan semua capres dalam kapasitas pribadinya. "Tentu beliau sudah memiliki bekal yang cukup sebagai bahan pengambilan keputusan arah koalisi Partai Hanura," ungkapnya.

Redaktur : Joko Sadewo
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar