Mungkinkah SBY Membawa Demokrat ke Ical?
Senin , 12 May 2014, 12:24 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bulat memberikan dukungan ke Prabowo Subianto. Praktis harapan Aburizal Bakrie (Ical) untuk menggandeng partai lain untuk mendukung pencapresannya hanya tinggal bergantung ke Partai Demokrat.

Namun hingga kini, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih belum terlihat akan membawa partai tersebut menggandeng siapa. Bahkan sejumlah sumber Republika Online (ROL) di internal Partai Golkar menyebut permintaan Ical untuk bertemu dengan SBY tidak mendapat tanggapan.

"Pak ARB sudah menyampaikan pesan untuk bertemu Pak SBY melalui Pak Cicip," kata politikus senior Golkar ini. Sayangnya, lanjut dia, ketika permintaan itu disampaikan, ternyata SBY tidak memberikan respon.

Perubahan sikap ini, kata sumber ROL ini, membuat Ical menjadi bertanya-tanya. Sebab sebelum pemilu, komunikasi SBY dengan Ical berjalan baik.

Redaktur : Joko Sadewo
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar