Demokrat Tidak ke Golkar karena Pencapresan Ical
Senin , 12 May 2014, 13:48 WIB
Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat menyebut tidak adanya komunikasi dengan Partai Golkar karena partai berlambang beringin itu masih mencalonkan Aburizal Bakrie (ical) sebagai calon presiden.

"Karena Golkar sudah punya capres yaitu Ical," kata Ruhut, di Kompleks Parlemen, Senin (12/5).

Dengan alasan menghormati Golkar yang masih mencapreskan Ical maka Demokrat tidak mendekati Golkar. Sebab Demokrat juga masih akan mendorong capres hasil konvensi mereka untuk mendapatkan tiket di Pilpres 2014.

Tidak hanya soal Golkar yang masih mengusung Ical, Ruhut juga bicara soal tidak solidnya Golkar dalam mendukung pencalonan Ical. "Sekarang di internal Golkar saja kalau soal cawapres bilang jangan Ical, ada Priyo Budi Santoso, Akbar Tandjung, ada Ginandjar Kartasasmita," ungkap Ruhut.

Redaktur : Joko Sadewo
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar