Komunikasi Golkar-Demokrat Putus Karena Rapimnas
Ahad , 18 May 2014, 13:17 WIB
Tahta Aidilla/Republika
Syarif Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, sejak kemarin, pihaknya mengaku tim 6 tidak berkomunikasi lagi dengan Partai Golkar karena sudah fokus kepada rapimnas.

"Jadi sampai malam, sudah tidak ada (komunikasi) karena sibuk dengan agenda rapimnas hari ini," ujar Syarief Hasan kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, dalam acara Rapimnas Partai Demokrat, Ahad (18/5).

Ia menuturkan sebelumnya, disepakati hasil mengenai koalisi akan dikembalikan ke rapimnas yang akan berlangsung sampai pukul 21.00 WIB malam.

Terkait opsi seputar nama Aburizal Bakrie dan Pramono Edhie sebagai capres dan cawapres, dia menjelaskan, wacana tersebut masih berkembang. Kesepakatan awal, tuturnya, opsi-opsi tersebut akan dibawa ke masing-masing rapimnas. Untuk saat ini, ungkapnya, memang belum ada keputusan apapun.

"Nanti bisa berkembang opsi tersebut," ungkapnya. 

Syarief  menambahkan, pihaknya mengaku tidak mungkin mencalonkan calon presiden karena perolehan suara legislatif yang hanya berkisar 10 persen. "Sampai tadi malam tidak ada pertemuan, kita sepakat dikembalikan ke rapimnas dan ketua umum," katanya. 

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : C75
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar