Sikap Oposisi Demokrat Dikukuhkan Lusa
Ahad , 18 May 2014, 20:22 WIB
Agung Supriyanto/Republika
Sby membuka rapimnas Demokrat, Ahad (18/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan sikap oposisi yang dipilih para kader akan dikukuhkan pada dua hari mendatang atau Selasa, (20/5).

"Dengan memperhatikan sikap dan hasil rapimnas kali ini akan segera mengambil sikap definitif partai paling lambat Mei 2014, lusa," katanya saat memberikan keterangan pers usai rapimnas di Hotel Sultan, Ahad (18/5) malam.

Ia mengatakan rapimnas digelar untuk memastikan konsolidasi PD dapat dilaksanakan dengan baik. Sekaligus PD ingin mengambil sikap dalam pilpres 2014. Telah disepakati dalam rapimnas PD tidak akan merapat pada salah satu poros yang sudah terbentuk saat ini.

"Partai Demokrat bertekad untuk melakukan pembenahan dan pembangunan partai lima tahun mendatang secara serius dan berkelanjutan menuju partai yang semakin modern, profesional, dan dedikatif terhadap rakyat," katanya.

Redaktur : Maman Sudiaman
Reporter : Esthi Maharani
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar