Pastika: Prabowo Bisa Jaga Martabat Bali
Sabtu , 28 Jun 2014, 17:11 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID,
DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyebutkan, pilihan terhadap Prabowo-Hatta, adalah pilihan paling rasional. Karena kepemimpinan yang dimiliki Prabowo paling diperlukan oleh Bali.

"Sebagai daerah pariwisata, Bali memerlukan pemimpin yang bisa menjaga martabat Bali," kata Pastika.

Hal itu dikemukakan Pastika di Denpasar, Sabtu (28/6), dalam orasinya dalam kampanye nasional Prabowo-Hatta. Pastika memberikan orasi sebagai ketua Tim Pengarah Pemenangan Prabowo di Bali.

Dihadiri sekitar 20.000 massa pendukung, dalam acara itu ikut memberikan orasi, Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie. Hadir dalam acara itu sejumlah tokoh nasional, termasuk anggota DPP Golkar, Titiek Soeharto.

Dalam pidato kampanyenya, Prabowo menyebut Mangku Pastika sebagai teman sekamar saat bertugas di ABRI. Pastika adalah pensiunan komisaris jenderal polisi. Prabowo juga menyebut Raja Badung, Cok Pemecutan yang hadir di acara kampanye mengenakan pakaian koboinya sebagai teman baiknya.

Mantan Danjen Kopasus itu memuji kinerja Presiden SBY hampir sepuluh tahun ini. Prabowo menyatakan akan melanjutkan apa-apa yang telah diupayakan SBY.
"Kita akan kuatkan KPK, polisi, kejaksaan, untuk memberantas korupsi," katanya

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : achmad baraas
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar