Prabowo Sahur Bersama di Purwokerto
Rabu , 02 Jul 2014, 03:27 WIB
Facebook
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID,PURWOKERTO--Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto tengah turun berkampanye dan bersilaturahim di Jawa Tengah. Pada Selasa (1/7), Prabowo berbuka puasa di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

Prabowo kemudian bersilaturahim dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di kediamannya. Selepas makan malam bersama, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu kemudian menyapa para pendukung dan relawan di Dalem Probosutedjan, Ngasem. Di sana ia meminta para pendukungnya untuk tetap bersatu dan bergerak menuju Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, 9 Juli mendatang.

Selepas dari Yogyakarta, Prabowo kemudian bertolak ke Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dan beristirahat. Rencananya mantan Danjen Kopassus itu akan sahur bersama dengan masyarakat di GOR Satria Purwokerto, Rabu (3/7).

Di lokasi, terpampang spanduk besar betuliskan "Menuju Indonesia yang aman, makmur, dan sejahtera. Saatnya Putra Banyumas memimpin." Prabowo mempunyai darah Banyumas dari kakeknya Raden Mas Margono Djojohadikoesoemo.

Pada Rabu sore, Prabowo rencananya akan menghadiri kampanye akbar di Purwokerto sebelum kemudian buka bersama. Dari sana, mantan Panglima Kostrad itu akan kembali ke Jakarta. Prabowo rencananya akan menghadiri konser musim musisi Maher Zain di Istora Senayan, Jakarta. Cawapres Hatta Rajasa pun dijadwalkan akan hadir di konser penyanyi yang mengeluarkan album 'Thank You Allah' itu.

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : irfan fitrat
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar