Didukung Rustriningsih, Hatta: Kami Yakin Menang di Jateng
Kamis , 03 Jul 2014, 14:48 WIB
antara
Rustriningsih (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, KEBUMEN -- Mantan Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta. Terkait hal ini, Hatta Rajasa menyatakan bersyukur. 

Hatta Rajasa menyebut Rustriningsih merupakan tokoh yang memiliki integritas dan kapabilitas manajemen pemerintahan. 

"Hal ini akan menambah tenaga dan dukungan, tidak hanya di Kebumen dan Jateng, tetapi gaungnya sudah nasional," kata Cawapres Hatta Rajasa di acara deklarasi dukungan Rustriningsih, di Jalan Veteran Nomor 1 Kebumen, Kamis. 

Ia mengatakan, dengan dukungan ini akan memberikan motivasi yang kuat bagi pasangan Prabowo-Hatta bahwa ada tokoh yang memiliki integritas tinggi ikut bergabung setelah melalui proses panjang.

"Kami yakin akan ada akselerasi bagi tim Prabowo-Hatta. Kami yakin dengan dukungan ini pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan di Jateng," katanya.

Pemilu Presiden 9 Juli mendatang diikuti dua pasangan capres-cawapres yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar