Unjuk Rasa Putusan MK Sisakan Sampah dan Tanaman Rusak
Kamis , 21 Aug 2014, 20:20 WIB
Massa pendukung Capres Prabowo-Hatta melakukan aksi di silang Monas kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis, (21/8). (Antara/Paramayuda)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi ribuan massa terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Prabowo-Hatta meninggalkan tumpukan sampah dan tanaman yang rusak.

Sampah di sekitar Patung Kuda terlihat berserakan. Sampah-sampah seperti plastik, bungkus makanan, minuman, dan air mineral terlihat berserakan memenuhi jalan.

Ditemui di Patung Kuda, Camat Gambir Fauzi mengaku ikut membantu membersihkan sampah sisa massa dengan menurunkan petugas kebersihan kecamatan Gambir."Karena ini wilayah kita, kita, dari seksi kebersihan kecamatan Gambir, ikut membantu membersihkan," kata Fauzi kepada Republika Online (ROL), Kamis (21/8). "Kita sudah angkut tiga truk sampah," ujarnya menambahkan.

Selain sampah, tanaman di taman Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan di bundaran air mancur rusak parah karena diinjak-injak. Fauzi mengatakan juga akan ikut membantu mengurus tanaman tersebut. "Kita akan bantu dinas pertamanan juga," ujar Fauzi.

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : c82
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar