Home >> >>
Sekjen PDIP: Bisa Mega-Jokowi atau Jokowi-Orang Lain
Rabu , 29 Jan 2014, 22:18 WIB
Antara/Haryo Setyaki
Jokowi dan Megawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan Megawati selaku pemegang mandat kongres akan cermat dalam memutuskan capres-cawapres PDIP. "Ibu Mega hati-hati dan mencermati setiap gelagat perkembangan dinamika politik nasional dan internasional,"  kata Tjahjo, Rabu (29/1).

Tjahjo menyatakan apabila merujuk hasil survei, maka capres potensial PDIP adalah Megawati dan Jokowi. "Kalau mencermati berbagai survei muncul dua nama kader PDIP, Ibu Mega dan Jokowi," ujarnya.

Namun Tjahjo menyatakan DPP belum mengetahui keputusan apa yang akan diambil Megawati setelah pemilu legislatif nanti. Menurutnya bisa saja capres-cawapres PDIP adalah Mega-Jokowi atau Jokowi dengan tokoh lain. "Keputusannya setelah pileg April bisa Mega-Jokowi atau Jokowi sama siapa," katanya.

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Muhammad Akbar Wijaya
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar