Home >> >>
Marzuki Alie Dipastikan Tak Hadiri Debat Konvensi Demokrat Sore Ini
Selasa , 18 Feb 2014, 09:52 WIB
Republika-wihdan
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Debat para anggota konvensi calon Presiden Partai Demokrat di Bali akan dimulai Selasa (18/2) sore. Konvensi akan berlangsung dalam dua sessi.  Sessi pertama akan diisi oleh Tim Garuda dan sessi kedua oleh Tim Rajawali.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta kepada Republika mengatakan, satu dari 11 peserta konvensi yakni Marzuki Ali tidak bisa mengikuti debat, karena sedang ada acara kenegaraan.

"Yang jelas semua persiapan sudah maksimal," kata Mudarta.

Acara debat akan berlangsung di Hotel Aston Denpasar. Empat peserta konvensi yang masuk dalam Tim Garuda yakni Anies Baswedan, Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman dan Sinyo Hari Sarundajang.

Sedangkan enam orang yang masuk dalam Tim Rajawali yakni Endriartono Sutarto, Ali Masykur Musa, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Hayono Isman, dan Gita Wirjawan.

Debat Capres akan dihadiri oleh sekitar 3.000 orang hadirin. Yakni 1.400 berada dalam hall Hotel Aston, sekitar 2.700 orang di lantai bawah hotel yang akan menyaksikan debat lewat layar monitor.

Sedangkan masing-masing pendukung calon presiden akan menunggu di lapangan Lumintang Denpasar.

"Kan masing-masing capres punya masa pendukung, mereka akan ditempatkan di lapangan Lumintang," kata Mudarta.

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Ahmad Baraas
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar