Home >> >>
DPD Golkar Klaim Solid Dukung Ical
Kamis , 08 May 2014, 19:18 WIB
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memberikan keterangan pers usai pertemuan tertutup di Jakarta, Selasa (29/4). (Republika/Aditya Pradana Putra )

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seluruh elemen Partai Golkar akan solid mendukung Aburizal Bakrie (ARB) atau kerap disapa Ical, meski rencana koalisi Golkar-Gerindra memungkinkannya menjadi capres atau bergeser menjadi cawapres.

"Kemana pun arah koalisi, DPD Partai Golkar tetap mendukung. Kami tunggu keputusan resmi dari DPP," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Johanes Pasti, ketika dihubungi wartawan, di Jakarta, Kamis.

Ia menyatakan sikap DPD tidak akan mengubah dukungannya pada ARB. DPD Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Bengkayang akan mengikuti sepenuhnya keputusan DPP. Dukungan penuh diberikan lantaran selama ini ARB sudah berkontribusi banyak dalam memajukan Partai Golkar."DPP Partai Golkar pasti akan melakukan langkah terbaik," ucapnya.

Hal senada disampaikan DPD Partai Golkar Kalimantan Timur yang tetap komitmen pada ARB. Keputusan apa pun yang nantinya diambil di Rapimnas, pihaknya akan tetap mendukung.

"Komitmen kami sudah jelas dan akan tetap memberikan dukungan kepada Aburizal Bakrie," kata Sekretaris DPD I Kaltim Achmad Albert.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam beberapa kesempatan menegaskan, kondisi partainya makin solid, utamanya mendekati pelaksanaan Pilpres.

Hal itu didasarkan atas hasil rapat pengurus harian DPP Golkar yang dihadiri fungsionaris Golkar tingkat DPP.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar