Home >> >>
Jika Berkoalisi, Golkar Akan Sodorkan Kader Terbaik untuk Jokowi
Ahad , 18 May 2014, 16:45 WIB
Anggota Komisi I DPR RI Yorrys Raweyai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar memberi sinyal merapat ke PDIP. Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai, menyatakan berdasarkan pemaparan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), Golkar condong ke poros yang mengusung Jokowi sebagai capres itu.

"Hampir dipastikan Golkar ke PDIP. Itu yang tersirat ya," katanya di Jakarta, Ahad (18/5).

Yoris menambahkan, bila bergabung dengan PDIP, maka Golkar akan menyodorkan kader-kader terbaik untuk mendampingi Jokowi sebagai capres. Sampai saat ini, Jusuf Kalla selalu digadang menjadi calon kuat mendampingi Jokowi. "JK itu kan juga mantan ketua umum dan dia kader terbaik Golkar karena beliau kan negarawan," tuturnya.

Namun demikian, Yorrys memaparkan namanya politik pasti akan mengalami perubahan yang cepat. Menit terakhir, bisa saja akan ada kejutan - kejutan yang menjadi perhatian banyak orang.

"Selalu ada perubahan yang cepat," jelas Yorrys. Dia menyatakan politik selalu dinamis, karena mengikuti perkembangan dan situasi terkini yang sedang terjadi.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar