Home >> >>
Sebelum Daftar ke KPU, Prabowo Ziarah ke Makam Pahlawan
Selasa , 20 May 2014, 13:30 WIB
Antara/Yudhi Mahatma
Capres-Cawapres Gerindra-PAN, Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa (kanan), mendeklarasikan sebagai pasangan calon Presiden dan Cawapres RI 2014-2019 di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Calon presiden dan calon wakil presiden, Probowo-Hatta melakukan ziarah ke taman makam pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/5). Setelah kemarin Senin (19/5) melakukan deklarasi cawapres di Rumah Polonia, kini mereka melakukan ziarah untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Prabowo dan Hatta melakukan tabur bunga di makam H. Adam Malik, Rd Suprapto,, H. Abdul Haris Nasution, dan H. Agus Salim yang dinilai memiliki peran dalam membela bangsa Indonesia. Dalam tabur bunga ini juga terlihat ketua umum partai PPP Surya Dharma Ali dan sekjen partai Golkar, Idrus Markam yang ikut mendampingi dalam acara ziarah hari ini.

"Saya merasa dibesarkan oleh mereka dan kami meminta izin kepada para pahlawan pendahulu bangsa untuk mempersiapkan diri mengemban tugas bangsa," kaya Prabowo.

Setelah ini rencana, Prabowo dan Hatta akan sholat dzuhur berjamaah di masjid Sunda Kelapa. Setelah itu kemudian akan bertolak ke KPU untuk mendaftarkan diri dalam pemilihan presiden periode  2014-2019.

Redaktur : Bilal Ramadhan
Reporter : cr02
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar