Home >> >>
Prabowo Akui Akan Temui HT
Kamis , 22 May 2014, 14:03 WIB
Yasin Habibi/Republika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dikabarkan telah merapat untuk memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Pada Kamis (22/5) malam, Prabowo dikabarkan akan berkunjung ke kediaman Hary Tanoe. Prabowo yang dikonfirmasi mengenai pertemuan itu, malah berkelakar. "Kok tahu kalian? Jadi intel wartawan ini lebih hebat," ujar mantan Danjen Kopassus itu saat datang ke kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis.

Ketua Pelaksana Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Zulkifli Hasan memang mengindikasikan Hary Tanoe akan bergabung. Bahkan tokoh yang didaulat sebagai bakal cawapres Partai Hanura itu bisa masuk dalam bagian tim pemenangan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani pun menghargai langkah dukungan dari Hary Tanoe. "Saya kira itu sesuatu yang harus kita hormati dan saya kira kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas support dan dukungan beliau," ujar Muzani, di kantor DPP Gerindra.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon menyebut, semakin banyak tokoh yang menunjukkan dukungan. Bahkan, ia pun menyebut politikus senior Partai Hanura Fuaz Bawazier sudah mengindikasikan untuk bergabung. "Kemarin juga Pak Fuad Bawazier menyatakan ingin bergabung dengan tim," kata dia.

Redaktur : Bilal Ramadhan
Reporter : Irfan Fitrat
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar