Home >> >>
JK: Jika Capai Istri Pijitin, Itu Luar Biasa
Rabu , 28 May 2014, 18:25 WIB
Republika/Wihdan Hidayat
Jokowi-JK, Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden M Jusuf Kalla menegaskan penting peran seorang istri dalam mendampingi seorang pemimpin bangsa untuk membawa kemajuan bangsa. "Istri sangat penting. Bagaimana sejak bangun tidur sampai tidur lagi, itu semua ada peran seorang istri ?" kata cawapres M Jusuf Kalla di Jakarta, Rabu (28/5).

Sebelumnya saat menghadiri Rapimnas KNPI, Jusuf Kalla menegaskan pentingnya peran seorang istri dalam mendampingi suami. Apalagi tambah jika sang suami adalah pemimpin bangsa. "Pagi hari, bangun tidur, istri menyiapkan baju. Malam saat pulang kerja, istri jadi teman bercengkerama. Jika capai, istri pijitin. Itu luar biasa," kata Jusuf Kalla.

Lebih lanjut JK juga menjelaskan bahwa tidak ada seorang suami hebat tanpa adanya seorang istri yang maha hebat pula.
Isteri, tambahnya bukan sekedar teman berbagi rasa, suka maupun duka, tetapi juga bisa menjadi pelipur lara dan menguatkan suami dalam posisi sulit.

"Bercanda dengan keluarga, anak, istri dan cucu, itu kebahagian luar biasa yang tak ternilai," kata Jusuf Kalla.

Redaktur : Agung Sasongko
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar