Home >> >>
M.S. Ka'ban Cibir Surya Paloh
Sabtu , 31 May 2014, 10:04 WIB
Yogi Ardhi/Republika
MS Kaban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Malam Sambat (M.S.) Ka'ban meminta para relawan Prabowo-Hatta tidak terpengaruh pemberitaan di Metro TV. Pasalnya, Metro TV terlalu berpihak kepada kandidat capres-cawapres PDIP, Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla (JK).

"Tim relawan jangan terpengaruh pemberitaan di Metro TV karena sudah terlalu berpihak ke kandidat Jokowi-JK. Saya bilang, Bang Surya kok seperti ini ya. Tapi, itulah politik, segala cara dilakukan," tegas Ka'ban saat memberikan sambutan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat malam (30/5).

Pertarungan pemilu presiden 2014 ini sungguh menarik, ujar Ka'ban, karena hanya ada dua kandidat capres-cawapres yang bertarung dan langsung "head to head" dalam pemilu presiden 2014 mendatang, yakni: Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla.

Terus terang, papar Ka'ban, PBB dan parpol-parpol Islam lainnya telah berupaya mencari figur pemimpin yang dapat mempersatukan parpol-parpol Islam. Akhirnya, figur itu ketemu, yakni kandidat Prabowo-Hatta yang dapat menyatukan parpol-parpol Islam.

Dengan jaringan yang dimiliki, jelas Ka'ban, PBB akan bergerilya untuk mengajak santri-santri dan berbagai pondok pesantren serta majelis-majelis ta'lim untuk bersama-sama memenangkan kandidat Prabowo-Hatta. "Jangan ada keraguan untuk memilih capres-cawapres Prabowo-Hatta," pungkas Ka'ban.

Redaktur : M Akbar
Reporter : C57
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar