Home >> >>
PPP Minta Capres-Cawapres Tak Saling Menjelekkan Saat Debat
Senin , 09 Jun 2014, 18:34 WIB
Republika/Yogi Ardi
Debat Capres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aunur Rofiq, berharap kedua capres-cawapres dapat benar-benar menjafa demokrasi dan tidak melukai hati rakyat.

"Mudah-mudahan, para capres-cawapres bisa menjelaskan visi-misinya saat memimpin negeri ini. Kedua capres juga harus sungguh-sungguh menerapkan pemerintahan yang bersih," tutur Aunur Rofiq saat dihubungi RoL, Senin (9/6) petang.

Khusus debat capres-cawapres nanti malam, dia menilai, debat ini baik sekali untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang topik "Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih dan Kepastian Hukum".

Menurut Aunur, forum debat ini merupakan ujian bagi para capres-cawapres karena nanti akan terlihat kemampuan masing-masing dalam memajukan negeri ini.

"Saya berharap ada keberanian dari Capres-cawapres untuk membela kepentingan domestik," tegas Aunur.

Harapannya, dalam debat nanti tidak ada capres-cawapres yang saling menjelekan atau menyalahkan satu sama lain. "Perdebatan akan menjadi indah bila etika menjadi landasannya," ungkap Aunur.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : C57
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar