Home >> >>
Cuma 10 Menit Jokowi Kunjungi Pasar Gresik
Ahad , 29 Jun 2014, 14:58 WIB
Antara
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Calon Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Kota Gresik, Jawa Timur, dalam rangkaian agenda kampanye Pemilu Presiden 2014 di daerah itu, Ahad (29/6).

Jokowi yang mengenakan baju motif kotak-kotak dengan didampingi oleh para ajudannya, tiba di lokasi tersebut, sekitar pukul 11.30 WIB.Saat tiba di lokasi, baik pengunjung maupun para pedagang yang ada di pasar tersebut langsung berlari menghampiri Jokowi. Suasana pasar pun seketika menjadi terlihat ramai.

Kunjungan yang berlangsung sekitar 10 menit itu dimanfaatkan oleh Jokowi untuk menyapa warga sekaligus melihat langsung kondisi pasar tradisional tersebut.

Sambil terus berjalan menyusuri kios-kios pedagang, warga pun tidak berhenti meneriakkan nama Jokowi dan mengikuti langkahnya. Tampak pula sebagian warga mengenakan kaos bertuliskan "Jokowi Presidenku".

Warga yang telah berhasil mendekat ke Jokowi pun tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Mereka mengajaknya untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama.

Setelah 10 menit berjalan menyusuri Pasar Kota Gresik itu, Jokowi bergegas menuju mobil. Di mobil, Jokowi membuka jendela, melambaikan tangan ke arah warga yang masih mengerumuninya dan meninggalkan pasar tersebut.

Redaktur : Esthi Maharani
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar