Home >> >>
Bimbim: Jokowi Presiden Jawaban Semesta Alam
Rabu , 02 Jul 2014, 17:50 WIB
Agung Supriyanto/Republika
Jokowi Bertemu Slank.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pentolan band Slank Bimbim menyatakan pencalonan Joko Widodo sebagai calon presiden adalah jawaban semesta alam. Slank sendiri sudah mendeklarasikan gerakan Revolusi Harmoni yang merupakan dukungan untuk calon presiden nomor urut dua itu.

"Pas (Jokowi) minta dukungan buat jadi Gubernur Jakarta kita ngga mau, tanggung gue bilang sekalian aja jadi Presiden, Semesta menjawab," Kata Bimbim di Bogor, Rabu (2/7).

Bimbim menyatakan sudah lama mengenal Jokowi. Slank sudah mengenal sosok Jokowi sejak masih menjadi Walikota Solo. Pada tahun 2010 Slank sengaja datang ke Solo untuk menemui seorang yang dinobatkan sebagai salah satu walikota terbaik dunia.

Bimbim dan Slank mendeklarasikan dukungan sejak awal pencalonan Jokowi sebagai presiden. Personel Slank lainnya, Abdee menyatakan dukungan yang diberikan kepada Jokowi adalah sebuah reposisi Slank sebagai golong putih menjadi pemilih.

"Buat Slank yang utama, yang penting, adalah masa depan Indonesia bukan masa pilpres aja. Menurut kita  tidak ada perubahan yang signifikan sejak orde baru sampai reformasi bahkan terbilang terpuruk makanya yang utama bagi kita adalah pemberantasan korupsi adalah yang utama," kata Abdee.

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : C74
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar