Home >> >>
Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Padati Pesta Rakyat
Jumat , 04 Jul 2014, 16:34 WIB
Reuters/Beawiharta
Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belasan Ribu pendukung pasangan Prabowo-Hatta memadati lapangan Tegalega, Kota Bandung, untuk menghadiri gelaran pesta rakyat yang digelar Timses dan relawan Prabowo-Hatta di Jawa Barat, Jumat (4/6).

Berdasarkan pantauan Republika, ribuan pendukung Prabowo tersebut, membawa berbagai perlengkapan atribut kampanye. Massa, sudah datang ke acara tersebut sejak siang. Acara pesta rakyat yang juga kampanye terakhir di Bandung ini, tampak meriah.

Beberapa jurkam dari masing-masing partai koalisi siap memberikan orasi politiknya. Beberapa jurkam lain seperti, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara, Ridwan Kamil, dan Iwan Sulanjana (Ketua DPD Partai Demkorat Jabar, memberikan orasi politik pada acara tersebut.

Hingga saat ini suasana lapangan Tegalega, Kota Bandung masih dipenuhi belasan ribu massa. Para pendukung Prabowo-Hatta terus berdatangan untuk memadati lapangan tersebut. Pesta Rakyat itu, dihibur beberapa artis lokal dan beberapa artis lainnya seperti She, Cangcuters, Deddy Dores, Inka Cristie dan lainnya.

Redaktur : M Akbar
Reporter : Arie Lukihardianti
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar