Home >> >>
Pasek Suardika Lolos ke DPD
Selasa , 29 Apr 2014, 10:01 WIB
Republika/Wihdan
Gede Pasek Suardika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu legislatif 2014 tingkat nasional mengesahkan suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Bali.

Mantan politikus Partai Demokrat yang juga dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika lolos sebagai satu dari empat anggota DPD dari Provinsi Bali.

""Menetapkan dan mengesahkan perolehan suara DPD dari Provinsi Bali," kata Ketua KPU Husni Kamil Manik dalam rapat pleno, di kantor KPU, Jakarta, Senin (28/4).

Suara sah untuk calon anggota DPD Provinsi Bali mencapai 1.941.861. Perolehan tertinggi diraih calon anggota DPD nomor urut 41, Shri I Gusti Ngurahrai dengan 178.934 suara. Peringkat kedua ditempati calon nomor urut 15, Kadek Arimbawa dengan perolehan suara 161.607.

Peringkat ketiga, ditempati calon anggota DPD nomor urut 1, AA NGR Oka Ratmadi dengan 150.288 suara. Sementara Pasek merupakan calon anggota DPD dengan suara terbanyak keempat berjumlah 132.887 suara.





Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Ira Sasmita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar