Kamis 03 Aug 2017 11:15 WIB

Polimedia Teken Kerja Sama dengan ISI Denpasar

Red: Irwan Kelana
Suasana seusai penandatanganan  MoU antara  Polimedia dan ISI Denpasar.
Foto: Dok Polimedia
Suasana seusai penandatanganan MoU antara Polimedia dan ISI Denpasar.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR – Politeknik Media Kreatif (Polimedia) meneken kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar. Nota kesepahaman (MoU) itu ditandangani di kampus ISI Denpasar, Bali, Rabu (2/8), oleh Direktur PoliMedia Sarmada  SSos, MSi dan Rektor ISI Denpasar Prof  Dr  I Gede Arya Sugiartha MHum.

Rektor ISI mengatakan pentingnya perguruan tinggi melakukan kerja sama untuk meningkatkan kualitas dan melakukan secara bersama-sama untuk memajukan bidang keunggulannya. “ISI Denpasar memiliki  14 Program Studi dari jenjang S1/D4, S2, dan S3,” kata Gede Arya Sugiharta dalam rilis Polimedia yang diterima Republika.co.id, Kamis (3/8).

Direktur Polimedia Sarmada  menyampaikan diperlukan resource sharing antara Perguruan Tinggi dibidang Industri Kreatif dan Seni. “Mahasiswa lulusan diploma 3 dapat melanjutkan ke S-1 dan tenaga lulusan S2 dari ISI dapat menjadi Dosen Tetap Non PNS di Polimedia.,” kata Sarmada.

Pertemuan tersebut juga  dihadiri oleh para wakil Rektor 2, 3, dan 4 dari ISI Denpasar, Dekan FSRD dan para Kaprodi.  Sedangkan  dari Polimedia dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Kerja Sama Dr Misbah Fikrianto, Ketua Jurusan Penerbitan Drs Benget Simamora MM, dan Kaprodi Fotografi  Drs I Wayan Suardjana  MM.