Sabtu 19 Oct 2019 13:40 WIB

UNS Jalin Kerja Sama dengan Asosiasi Logistik

Perguruan tinggi mendukung perkembangan industri logistik di Indonesia.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Esthi Maharani
Gedung kantor pusat Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.
Foto: Republika/Binti sholikah
Gedung kantor pusat Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menjalin kerja sama dengan Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI). Kerjasama ditandai dengan penandatangan Nota Kesepakatan Bersama antara ALFI dengan UNS di sela-sela acara Seminar Nasional The Role of Accounting in Logistics Industry yang diselenggarakan oleh ALFI dan Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Aula FEB UNS, Jumat (18/10).

Penandatangan Nota Kesepakatan dilakukan Rektor UNS Jamal Wiwoho dan perwakilan ALFI Yukki Nugrahawan Hanafi selaku Chairman Asean Federation of Forwarders Associations.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan kerja sama antara ALFI dengan FEB UNS yang ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNS Sajidan dan Yukki Nugrahawan Hanafi selaku Chairman Asean Federation of Forwarders Associations.

Rektor UNS Jamal Wiwoho mengatakan bentuk Nota Kesepakatan yang ditanda tangani meliputi kerjasama dalam program magang mahasiswa, seminar dan pelatihan, workshop, pengembangan kurikulum dan penelitian.