Sabtu 17 Nov 2012 14:59 WIB

Serunya Family Carnival 2012 di MindChamps

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hafidz Muftisany
Mindchamps
Mindchamps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghabiskan waktu bersama keluarga dan buah hati tercinta tidak harus pergi ke tempat-tempat rekreasi atau wisata tertentu. Bagi orang tua yang memiliki jadwal padat, kegiatan semacam itu bisa juga dilakukan di sekolah tempat anak belajar.

Konsep seperti inilah yang tengah dikembangkan MindChamps Preschool Indonesia melalui program Family Carnival 2012. Bertempat di lokasi sekolah yang penuh dengan venue menarik, acara ini bisa menjadi pilihan yang menyenangkan

Selain mendampingi buah hati masing-masing, para orang tua juga dapat saling bercengkrama satu sama lain. Tidak hanya itu, Family Carnival juga dimeriahkan dengan berbagai macam game unik yang dirancang khusus untuk perkembangan mental, kognisi, dan fisik anak-anak.

"Nilai lebihnya, di sini anak-anak bisa bermain dengan lebih percaya diri. Karena, tempat ini sudah seperti rumah sendiri bagi mereka," kata Direktur Eksekutif MindChamps Indonesia Vita Datau kepada ROL, Sabtu (17/11).

Gelaran Family Carnival kali ini kebetulan bertepatan dengan ulang tahun salah satu murid (little champs), Darendra. Format acara pun dikombinasikan dengan perayaan hari jadi anak dari pegiat sastra, Made Putrawan ini.

"Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi orang tua murid lainnya atau dari pihak luar untuk mengadakan acara ulang tahun atau pesta keluarga lainnya di MindChamps. Kebetulan kami sudah punya event organizer sendiri untuk acara-acara tersebut," imbuh Vita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement