REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru selalu menjadi momen yang menarik bagi siswa untuk penyegaran berbagai alat keperluan sekolah. Alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai bisa menjadi motivasi tambahan bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah.
Karena itu, menjelang tahun ajaran Baru 2019/2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang, Faber-Castell meluncurkan program #SiapBacktoSchool. Program ini merupakan wujud apresiasi Faber-Castell kepada konsumen setia.
Andri mengutip hasil survei oleh Frontier Consulting dan majalah Marketing. Di mana, dari 1000 orang anak, 500 remaja dan 500 orang tua di 5 kota besar di Indonesia, ternyata merek Faber-Castell merupakan pilihan utama para orang tua, anak dan remaja.
Karena itulah, Andri mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik saat promo #SiapBacktoSchool yang akan berlangsung 1 Juni - 31 Juli 2019 mendatang.
Andri menambahkan, dengan #SiapbacktoShool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya di momen Tahun Ajaran Baru kali ini. Di mana dalam kesempatan tersebut Faber-Castell bisa berinteraksi langsung dengan semua elemen konsumen Faber-Castell, untuk memberikan pelayanan.
"Sehingga dapat membantu konsumen dalam menyiapkan kebutuhan produk-produk yang menunjang dalam proses belajar mengajar," kata Andri " kata Andri melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (2/7).
"Kami juga menyediakan alternatif, bagi yang ingin berbelanja santai tanpa meninggalkan rumah, konsumen juga bisa memilih alat sekolah mereka secara online di toko Faber-Castell di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak," tutup Andri.