Selasa 16 Apr 2013 20:19 WIB

LP3I Langsa Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
LP3I Langsa berikan santunan kepada fakir miskin
Foto: LP3I
LP3I Langsa berikan santunan kepada fakir miskin

REPUBLIKA.CO.ID,LANGSA – Selain berupaya untuk mencerdaskan anak bangsa, LP3I juga peduli kepada anak-anak yang kurang beruntung. Kepedulian ini tertuang dalam kegiatan penyantunan anak yatim disekitar lingkungan LP3I. Seperti pada beberapa waktu lalu, LP3I Langsa mengadakan yasinan bersama dan santunan anak yatim (29/3). Santunan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT LP3I yang ke-24 ini diberikan kepada 100 orang dari desa dilingkungan kampus LP3I. 

 

Kegiatan ini diadakan sebagai rasa syukur LP3I di usianya yang telah mencapai 24 tahun ini. Branch Manager LP3I Langsa, Taufiq Ridla dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi antara keluarga LP3I Langsa dengan masyarakat di lingkungan LP3I. Dikesempatan yang sama Taufiq juga mengangkat dua orang anak yang dijadikan sebagai anak asuh LP3I. Kedua anak ini akan dikuliahkan gratis di LP3I Langsa. 

 

Kegiatan ini dilakukan di kampus LP3I yang baru di Jalan Ahmad Yani PB. Seulemak Kota Langsa. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa PB Seulemak. Mereka sangat senang atas keberadaan dan perhatian LP3I Langsa terhadap anak yatim yang berada di desa mereka. (adv)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement