Senin 15 Jul 2013 13:38 WIB

LP3I Jalin Kerja Sama dengan GM FKPPI

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Kerjasama LP3I dengan GM FKPPI
Kerjasama LP3I dengan GM FKPPI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Demi meningkatkan kualitas pendidikan yang berkarakter kebangsaan, Politeknik LP3I jalin kerja sama dengan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (GM-FKPPI).

"Kita tak cukup hanya kepintaran tanpa jiwa karakter nasional," Zainudin Ahmad, Direktur LP3I Jakarta saat penandatangan nota kesepahaman LP3I dengan GM-FKPPI di kampus LP3I Kramat, Jakarta (12/7).

Nantinya, setiap peserta didik LP3I akan mendapatkan pelatihan keterampilan yang dikemas tidak hanya konten dibidang hard skill tapi juga bermuatan kebangsaan. Sedangkan LP3I nantinya juga akan memberikan pelatihan kepada kader-kader muda FKPPI dalam bidang pengetahuan dan wawasan industri. Serta kerja sama dibidang kewirausahaan antara LP3I dan kader muda GM-FKPPI. Sehingga kerja sama ini akan saling berkesinambungan.

"Ini impian yang sudah lama, saya ingin punya kader-kader yang cerdas demi menghadapi politik global tahun 2025," kata Arif Bawono, Ketua Pengurus Daerh IX DKI GM-FKPPI.

Hadriza, Presiden Direktur LP3I mengungkapkan, dukungan nyata LP3I kepada GM-FKPPI ini juga bisa berupa pelayanan khusus kepada kader-kader muda FKPPI. "Bisa jadi diskon 50 persen masuk LP3I," katanya.

Kedepan, kerja sama yang baru terwujud di kampus LP3I Jakarta ini bisa berkembang hingga keseluruh cabang LP3I di Indonesia. Hadriza juga berharap kerja sama dua arah ini bisa diterapkan ke semua lembaga LP3I Grup.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement