Kamis 13 Mar 2014 15:22 WIB

LP3I Goes To School

Rep: CR 01/ Red: Taufik Rachman
LP3I Goes To Shool
LP3I Goes To Shool

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Amik Daparnas sambangi SMA Kartika 1-5 Padang dalam gelaran "LP3I Goes to School". Acara yang berlangsung (6/2) lalu ini menjadi sarana bagi siswa-siswi mengetahui lebih dalam tentang LP3I.

Digelar di halaman sekolah, LP3I membuka stan konsultasi pendidikan. Disini para siswa bisa mendapatkan informasi mengenai seluruh kegiatan perkuliahan di LP3I Amik Daparnas.

LP3I juga membawa 'LP3I ICT Corner' yang memungkinkan setiap pengunjung melakukan akses virtual untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan belajar mengajar ataupun segala kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa, dosen, dan pihak akademik.

Di kesempatan ini, tim juga membagi informasi tentang berbagai kegiatan lomba yang tengah dilakukan LP3I. Berbagai lomba yang digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-25 LP3I ini diantaranya lomba menulis, lomba enterpreneur, lomba science, pemilihan guru terbaik sampai beasiswa dan dana pinjaman belajar.

“Banyak siswa yang menanyakan mengenai kegiatan lomba lomba, beasiswa dan bagaimana teknis dana pinjaman belajar, ini menunjukan antusiasme kompetisi dan semangat belajar sangat tinggi di dalam diri adik adik kita, semoga setelah lulus dapat memilih kampus yang tepat dan cepat kerja," ujar Koordinator PR Amik Daparnas Padang Ash Shadiq.

Info mengenai LP3I AMIK DAPARNAS Padang: Jl. Patimura No.11 C-E Padang, telp. (0751.37387)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement