Rabu 12 Sep 2018 11:53 WIB

Cedera Lutut Vrsaljko Kembali Kambuh

Ia pun berencana berbicara pada klub dan tim dokter Inter Milan terkait cederanya.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Sime Vrsaljko
Foto: Inter.it
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Baru berlaga kurang dari 20 menit di laga Kroasia kontra Spanyol, Rabu (12/9) waktu setempat, Sime Vrsaljko, harus diganti lantaran mengalami cedera. Cedera yang lutut kiri yang dialami bek Inter Milan itu kembali kambuh.

Seperti dilansir Mediaset Premium, Vrsaljko mengalami cedera di lututnya, tepatnya robek otot ligamen di bagian lutut kiri. Kendati begitu, tim dokter akan melakukan analisis lebih mendalam terkait cedera yang dialami oleh bek sayap berusia 26 tahun tersebut.

Cedera ini sebenarnya bukan yang pertama buat Vrsaljko. Sebelumnya, hampir selama 2017 Vrsaljko harus absen dari skuat Atletico Madrid lantaran mengalami hal yang sama. Vrsaljko baru bisa kembali merumput pada awal 2018 dan akhirnya mampu memperkuat timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Cedera Vrsaljko ini pun menjadi kabar buruk buat Inter Milan. Pasalnya, pasca-penampilan apik di Piala Dunia 2018, berbagai klub tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Akhirnya, pada bursa transfer musim panas kali ini, Inter Milan berhasil meminjam Vrsaljko selama satu musim dari Atletico dengan opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjaman.

Namun, belum juga bermain satu laga buat Inter Milan, Vrsaljko sudah harus menepi lantaran cedera lamanya kembali kambuh. Eks pemain Sassuolo itu mengakui, sebenarnya kondisi ini sudah mulai dia rasakan sejak memperkuat Kroasia di Piala Dunia 2018.

Vrsaljko pun berencana berbicara kepada pihak klub dan tim dokter Inter Milan terkait cederanya tersebut. ''Saya seperti merasakan tusukan yang sangat tajam. Ini adalah masalah yang sudah saya hadapi sejak Piala Dunia 2018, dan kami harus menyelesaikannya. Saya akan berbicara dengan klub dan tim dokter soal hal ini,'' kata dia seperti dikutip Football Italia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement