Kamis 13 Sep 2018 06:31 WIB

Ingin Segera Hadapi Persib, Konate Janji tak Selebrasi Gol

Dia berjanji akan menghadirkan permainan yang menarik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Arema FC Milan Patrovic (tengah) dan pemain Arema FC Makan Konate (kanan) di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Arema FC Milan Patrovic (tengah) dan pemain Arema FC Makan Konate (kanan) di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Arema FC Makan Konate mengaku tidak sabar untuk menghadapi mantan timnya, Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu dalam laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

"Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kami teman tapi sekarang jadi lawan," ujar Konate di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (13/9). 

Baca Juga

Dia berjanji akan menghadirkan permainan yang menarik. Konate bahkan mengakui akan menghindari selebrasi di depan Bobotoh jika menyumbangkan gol untuk Arema.

"Mudah-mudahan kalau saya cetak gol saya tidak selebrasi, saya sujud untuk bersyukur sama Tuhan saja," jelas Konate.

Dia mengakui selalu mengingat kenangan bersama Persib. Apalagi, pemain asal Mali ini turut membawa Persib menjadi juara pada 2014 silam.

"Persib tim besar, tim kuat dan menjadi juara di putaran pertama. Insya Allah besok kami kerja keras karena motivasi untuk bisa dapat poin disini," jelas Konate.

Meski pernah berada di masa jaya Persib, nyatanya sambutan Bobotoh menjadi tekanan tersendiri bagi Konate. Namun dia selalu menghargai Bobotoh yang membuat namanya besar. 

"Mungkin mereka ada masalah dengan saya, saya tidak tahu, tapi yang kemarin di Piala Presiden mereka bicara jelek sama saya, itu tidak apa-apa, saya tidak dengarkan. Tapi di luar lapangan kita bisa seperti biasa," jelas pemain bernomor punggung 10 ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement