Sabtu 15 Sep 2018 22:46 WIB

In Picture: Badai Mangkhut Terjang Filipina

Badai tropis dengan kategori 5 menerpa Propinsi Cagayan, Filipina Utara..

Rep: Republika, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Petugas lalulintas menutup jalanan yang dilanda banjir akibat terpaan Topan Mangkhut di Manila, Sabtu (15/9). (FOTO : Bullit Marquez/AP)

Sebuah lapang basket porak poranda akibat terpaan Topan Mangkhut di Tuguegarao City, Cagayan, Filipina Sabtu (15/9). (FOTO : Aaron Favila/AP)

Pejalan kaki melintasi SPBU yang rusak akibat dari terpaan Topan Mangkhut di Tuguegarao City, Cagayan, Filipina Sabtu (15/9). (FOTO : Aaron Favila/AP)

Unggas ternak berkeliaran di dekat ladang yang rusak akibat dari terpaan Topan Mangkhut di Tuguegarao City, Cagayan, Filipina Sabtu (15/9). (FOTO : Aaron Favila/AP)

Warga Baseco berlindung dari terpaan Topan Mangkhut di Manila, Sabtu (15/9). (FOTO : Bullit Marquez/AP)

Warga melintasi pasar yang rusak akibat dari terpaan Topan Mangkhut di Tuguegarao City, Cagayan, Filipina Sabtu (15/9). (FOTO : Aaron Favila/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Badai tropis dengan kategori 5 menerpa Propinsi Cagayan, Filipina Utara. Badai berkecepatan 305km per jam ini menimbulkan banjir pasang, kerusakan konstruksi dan padamnya listrik. Otoritas setempat masih menghitung kerugian dan kemungkinan korban yang muncul akibat badai ini.

sumber : Republika, AP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement