Selasa 18 Sep 2018 13:44 WIB

Kondogbia Absen saat Valencia Ladeni Juventus

Kondogbia diberi waktu supaya fokus pada penyembuhan cedera.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Geoffrey Kondogbia
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Gelandang bertahan Geoffrey Kondogbia dipastikan tidak akan ambil bagian saat bigmatch antara timnya, Valencia melawan Juventus. El Che akan menjamu Bianconeri di Estadio Mestalla pada Kamis (20/9) dini hari WIB untuk laga perdana Grup H Liga Champions.

Kondogbia absen karena mengalami cedera angkel akhir pekan kemarin saat membela Valencia melawan Real Betis di jornada keempat La Liga Primera Spanyol.

"Valencia tanpa Kondogbia melawan Juventus. Pemain Prancis itu sedang cedera angkel," tulis Marca, Selasa (18/9).

Pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral tidak mau ambil risiko menurunkan Kondogbia di laga nanti. Kondogbia diberi waktu supaya fokus pada penyembuhan cedera. Mantan pemain Inter Milan dan AS Monaco itu diharapkan sudah bisa tampil lagi akhir pekan nanti melawan Villarreal.

Klub Kelelawar Mestalla itu sudah dua tahun absen di Liga Champions. Terakhir kali Valenci tampil di kasta tertinggi Eropa itu pada musim 2015/2016. Saat itu Valencia hanya berjuang sampai pengisihan grup.

Valenci optimistis comeback ke Liga Champions tidak hanya sebagai tim hore kompetisi. Toral mengatakan timnya tidak gentar walau satu grup dengan Juventus, Manchester United, dan Yong Boys. "Banyak yang mengatakan Valencia akan jadi tambang emas buat MU dan Juventus. Lihat saja nanti. Kami akan buktikan kalau mereka salah," ujar Toral.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement