Rabu 26 Sep 2018 17:50 WIB

Ini Alasan Spalletti Enggan Turunkan Miranda Vs Fiorentina

Miranda tidak dimainkan sebagai tindakan pencegahan cedera.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Joao Miranda
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Joao Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nama Joao Miranda tak ada dalam susunan pemain Inter Milan versus Fiorentina pada giornata keenam Serie A Italia. Biasanya, pesepak bola asal Brasil itu mengisi pos bek tengah Nerazzurri.

Kali ini, pelatih Luciano Spalletti memasang Stefan de Vrij sebagai pendamping Milan Skriniar. Beruntung Inter memenangi laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Melalui Twitter resmi, Inter Milan mengkonfirmasi ketidakhadiran Miranda. "Miranda tidak dimainkan sebagai tindakan pencegahan (cedera lebih parah) karena yang bersangkutan mengalami peradangan di pergelangan kaki kiri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (26/9).

Sebelumnya, eks Atletico Madrid mempersiapkan diri untuk latihan. Namun Miranda lantas ditarik dari Appiano Gentile. "Kondisinya akan dievaluasi setiap saat," tambah laporan tersebut.

Nyaris empat musim Miranda berkostum Inter Milan. Sejauh itu, ia sudah tampil dalam 102 laga di berbagai kompetisi.

Perlahan tapi pasti Inter melanjutkan tren positif di Serie A. Kubu La Beneamata meraih dua kemenangan beruntun di kompetisi terelite Negeri Spaghetti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement