Ahad 14 Oct 2018 14:07 WIB

Deco Arahkan Miranda ke FC Porto

Inter tidak memberikan tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk Miranda.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Joao Miranda
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Joao Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Joao Miranda mulai tidak nyaman berada di Giuseppe Meazza karena tidak lagi menempati posisi di tim inti. Pemain timnas Brasil itu memikirkan opsi pindah klub yang mau memberinya posisi starter.

Agen Miranda, Deco de Souza yang merupakan mantan pemain timnas Portugal, merekomendasikan Miranda supaya bergabung ke klub lamanya, FC Porto.

"Deco, agen Miranda melihat peluang kliennya di Porto. Deco akan coba melobi Porto supaya merekrut Miranda di Januari 2019 ini," begitu laporan dari media olahraga Brasil UOL Esporte, dikutip dari Football Italia, Ahad (14/10).

Miranda berbaju I Nerazzurri sejak Juni 2014. Saat itu, Inter membelinya dari Atletico Madrid seharga 13 juta euro dengan kontrak lima tahun.

Inter tidak memberikan tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk Miranda. Wakil Kapten Brasil itu sekarang sudah berumur 34 tahun. Apalagi, pelatih Inter Luciano Spalletti sudah memercayakan duet lini belakang kepada dua pemain muda Milan Skirniar dan Stevan de Vrij.

Miranda merasa masih punya kemampuan lebih andai diberi kepercayaan. Ditambah ia resah hanya jadi pemain cadangan Inter karena takut posisinya di timnas Brasil terancam diambil pemain lain.

Miranda masih ingin memperkuat skuat Samba yang akan ikut dalam turnamen Copa America 2019 di Brasil. Dalam karier internasionalnya bersama Selecao, Miranda hanya pernah menjuarai Piala Konfederasi 2009. Miranda bercita-cita membawa Brasil juara Copa America di negeri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement