Senin 15 Oct 2018 07:31 WIB

Suso Senang Manajemen Milan Kini Diisi Orang Tepat

Suso sempat gusar ketika I Rossoneri dikuasai pengusaha sebelumnya.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Pemain AC Milan Suso (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah unggul 2-0 dalam pertandingan kontra Sassuolo
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Pemain AC Milan Suso (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah unggul 2-0 dalam pertandingan kontra Sassuolo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap AC Milan Suso Fernandez Paez mengaku senang dengan orang-orang yang kini mengisi manajemen Milan. Suso sempat gusar ketika I Rossoneri dikuasai pengusaha Cina Yong Hong Li. Ia melihat Era Li, manajemen Milan diisi oleh orang-orang yang tidak paham sepak bola.

"Saya dan semuanya kini tenang setelah klub diambil alih oleh Elliot dari Yong Hong Li. Semuanya berubah. Milan kini telah diurus orang yang mengerti sepak bola," kata Suso, dikutip dari Football Italia, Senin (15/10).

Suso menyebut keputusan owner Milan memercayakan posisi direktur umum kepada Leonardo Araujo dan direktur olahraga kepada Paolo Maldini sangat tepat. Dua figur tersebut merupakan orang yang sangat paham dengan filosofi Milan dan sangat mengerti tentang pengembangan sepak bola.

Sejak kepulangan Maldini dan Leonardo ke Milanelo kata Suso membuat semua pihak di Milan merasa tenang. Maldini dan Leonardo sering mampir dan membaur dengan semua pemain.

Suso berharap diirnya dan semua pemain Milan dapat menyalin mentalitas Maldini dan Leonardo saat keduanya jadi pemain. "Leonardo sangat jeli. Maldini orang yang sangat dekat dengan tim," ujar Suso.

Suso merasa risih ketika Milan masih dikuasai Li. Li bersama dua orang kepercayannya Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli menghambur-hamburkan uang untuk membeli 11 pemain. Menurut Suso, taktik pembelian pemain seperti itu tidak tepat untuk membangun tim yang kuat. Apalagi alasan pembelian yang dilakukan Mirabelli dan Fassone tidak sesuai dengan kebutuhan fundamental Milan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement