Rabu 31 Oct 2018 22:34 WIB

Falcon dan Winter Soldier Dibuat Serial

Falcon dan Winter Soldier jadi serial terbatas untuk layanan streaming Disney

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Captain America: The Winter Soldier
Foto: theeffect.net
Captain America: The Winter Soldier

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel membawa dua pahlawannya untuk sebuah serial terbatas untuk layanan streaming Disney. Sebuah laporan baru menyatakan kalau karakter Falcon dan Winter Soldier akan mendapatkan kesempatan itu.

Laporan yang dikutip dari Aceshowbiz itu menyatakan, produser dari serial "Empire"  Malcolm Spellman akan bergabung dalam proyek Marvel itu sebagai penulis. Proyek ini pun menandai sebagai serial ketiga yang dikembangkan untuk Disney Play layanan streaming yang akan dikembangkan Disney.

Sebelum kabar penggarapan serial  Falcon dan Winter Soldier, telah beredar kabar serial solo Loki dan Scarlet Witch akan dibuat yang akan dibuat sekitar enam hingga delapan episode. Baik Marvel maupun Disney masih menolak untuk berkomentar.

Sebastian Stan dan Anthony Mackie dilaporkan akan kembali lagi sebagai pahlawan super Falcon dan Winter Soldier. Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen juga diharapkan untuk menampilkan kembali peran mereka sebagai Loki dan Scarlet Witch.

Stan telah memainkan peran James Buchanan "Bucky" Barnes atau Winter Soldier dalam enam film Marvel Cinematic Universe. Dia pertama kali debut sebagai karakter tersebut tahun 2011 dalam Captain America: The First Avenger.

Sedangkan Mackie telah memainkan Sam Wilson atau Falcon dalam lima film  dengan debut pertama pada Captain America: The Winter Soldier tahun 2014. Keduanya akan sekali lagi memainkan karakter dalam Avengers 4 mendatang yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 2019.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Marvel dan Disney berencana untuk mengembangkan serial TV terbatas yang berpusat pada pahlawan yang belum pernah menerima film sendiri. Itu berarti tidak akan ada Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk dibuat serial solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement