Jumat 02 Nov 2018 16:40 WIB

Bek Inter Optimistis Saingi Juventus untuk Scudetto

Sime Vrsaljko yakin Inter masih punya peluang untuk jadi jawara Italia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Sime Vrsaljko
Foto: Inter.it
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek kanan Inter Milan Sime Vrsaljko menolak anggapan bahwa gelar Scudetto musim ini akan kembali jadi milik Juventus. Menurut bek asal Kroasia itu, Inter masih punya peluang untuk jadi jawara Italia karena perjalanan Serie A masih panjang.

"Musim kompetisi masih panjang. Perebutan Scudetto masih terbuka," kata Vrsaljko, dikutip dari Football Italia, Jumat (2/11).

I Nerazzurri perlahan namun pasti mendaki papan atas klasemen dan kini sudah menyodok ke urutan dua. Inter sudah mengoleksi 22 poin. Tertinggal enam angka dari pimpinan klasemen sementara Juventus.

Vrsaljko mengakui Juventus stabil sejak awal. Pemain 26 tahun itu menyayangkan Inter memulai kompetisi dengan kurang baik. Tapi ia percaya sekarang dan kedepannya, Inter akan berusaha tidak terpeleset lagi.

(baca juga: Ketimbang Ramos, Lovren Pilih Varane Jadi Bek Terbaik Dunia)

Selain di Serie A, Vrsaljko menyebutkan fokus Inter juga ke Liga Champions. Mantan pemain Atletico Madrid itu punya mimpi main di partai puncak Liga Champions bersama Inter.

Walau masih berstatus pemain baru Il Biscione, Vrsaljko merasa kerasan dengan kostum Biru Hitam. Ia ingin memberikan trofi bergengsi buat Inter di musim perdananya. "Saya bangga jadi pemain Inter," ujar dia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement