Sabtu 03 Nov 2018 23:10 WIB

Sarah Jessica Parker Kembali ke Panggung Broadway

Sarah terakhir berperan di Broadway pada tahun 1996

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sarah Jessica Parker
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sarah Jessica Parker telah mengisyaratkan rencana untuk kembali ke panggung Broadway. Keputusan itu menjadi kali pertamanya setelah tidak tampil selama dalam 22 tahun.

Bintang Sex and the City mengisyaratkan berita besar itu selama wawancara pada acara sarapan "Good Morning America". Setelah mengenang tentang debutnya di Great White Way produksi asli dari musik Annie di akhir 1970-an.

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke akar Broadway-nya, dia tersenyum "Ya ... Mungkin ada sesuatu yang akan terjadi!"

Parker tidak menjelaskan rencananya, namun, dia ingat bagaimana melepaskan peran utamanya sebagai anak yatim kecil Annie bertahun-tahun yang lalu. Kenangan itu selalu tertanam dalam pikirannya ketika mencoba memainkan lakon Annie, sebab saat itu dia justru tumbuh semakin cepat dan membuat manager panggung ragu untuk melanjutkan peran tersebut.

"Dia seperti, 'Taruh saja di belakang pikiranmu, tapi kita mungkin akan mulai mencari seseorang untuk menggantikanmu,'" kata Parker dikutip dari Aceshowbiz.

Artis berusia 53 tahun, terakhir menginjak papan di Broadway dalam pementasan "Once Upon a Mattress" pada tahun 1996. Dia pun sempat berperan dalam dan How to Succeed in Business Without Really Trying" pada tahun 1995.

Sedangkan untuk peran tidak tetap di Broadway reguler, Parker terakhir tampil di "The Commons of Pensacola" pada tahun 2013, dan "Wonder of the World" pada tahun 2001.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement